Cheat game Marvel-Avengers Alliance

>> Kamis, 03 Mei 2012

Hacker-Palembang- Untuk teman-teman yang suka bermain game Marvel-Avengers Alliance ada sedikit trik buat cheat game ini dengan mengunkan cheat engine.

pertama dowload aplikasi cheat engine "ketik aja di google banyak kok"
setelah di dowload instal aplikasi tersebut.
kemudian buka game Marvel-Avengers Alliance dari facebook anda.
Marvel-Avengers Alliance

















Kemudian masuk ke bagian misi..
Halaman Misi

















Kemudian buka cheat engine yang telah anda instal tadi
Tampilan Cheat Engine

klik gambar komputer lalu pilih mozilla jika anda mengunkan mozilla dan jika anda mengunkan browser yang lain pilih browser yang anda pakai.
lihat gambar di samping.

















Kemudian akan tampil seperti gambar di bawah ini
Aplikasi cheat engine
 
Halaman Darah Musuh







!!! PERHATIKAN ini yang penting !!!!
lihat angka darah musuh disini saya mengambil 56
kemudian ketikkan di bagian cheat engine lalu klik New Scan  lihat gambar disamping.


















Kemudian Jika sudah tembakkan serangan ke musuh yang memiliki darah 56 tadi lihat angka 56 tadi berubah menjadi berapa kalau di contoh berubah menjadi 16 lihat gambar di bawah ini
Tampilan setelah di serang


Kemudian sama seperti langkah di atas tuliskan angka 16 tadi di cheat engine (angka yang telah berubah dari 56 tadi)
kemudian klik NEXT SCAN











akan tampil seperti gambar di bawah ini
Perhatikan gambar


maka akan tampil 3 angka di sebelah kiri,, yang bertulisan 16,, kemudian klik ketiga angka tersebut.. dan rubah menjadi 2 atau 0 sesuka anda.

kemudian untuk langkah terakhir.. serang musuh yang telah di ganti darahnya tadi...


Lihat apa yang terjadi selamat mencoba.. jika belum berhasil silahkan komen di bawah ini.. !!!

42 komentar:

Anonim,  14 Mei 2012 pukul 06.13  

kenapa saya gak bisa yah , setelah saya new scan dia akan ke frist scan trus saat di tembakan dan dirubah trus next scan dia 0 found

Anonim,  14 Mei 2012 pukul 11.07  

kagak berhasil tuh

Anonim,  15 Mei 2012 pukul 19.33  

enggk ada cheat yang 1 hit kayak di ninja saga gk??

Anonim,  16 Mei 2012 pukul 08.44  

udah gan. tapi bisa nggak untuk gold???

Anonim,  16 Mei 2012 pukul 09.14  

open file'y ke plugin container bukan ke firefox'y

Anonim,  20 Mei 2012 pukul 20.18  

Thanks Cuy. !!!

Anonim,  20 Mei 2012 pukul 20.20  

borera
wong kito GAloooo !!!

Haker Palembang 20 Mei 2012 pukul 20.27  

Bagi yang belum berhasil ini ada TIPSnya..

@ open file'y ke plugin container bukan ke firefox'y ("ini benar,, tetapi terkadang, plugin container nya gak ada jadi silahkan pilih Mozilla dan kalau ada plugin container silahkan pilih "plugin container " ") "Terima kasih "

@ udah gan. tapi bisa nggak untuk gold??? (" Untuk Gold memang gak bisa, hanya untuk darah dan stamina aja")

@ enggk ada cheat yang 1 hit kayak di ninja saga gk?? ("sama aja mas.. kalau di rubah 1 untuk angka darahnya sekali pukul juga mati")

@ kenapa saya gak bisa yah , setelah saya new scan dia akan ke frist scan trus saat di tembakan dan dirubah trus next scan dia 0 found (" untuk kasus ini ikutin lagi langkah dari awal sebagai catatan.. setalah new scan, lalu pilih Next scan dengan memasukkan nilai yang sudah berubah!!")

Anonim,  8 Juni 2012 pukul 00.41  

TQ gan Berhasil!!

Anonim,  15 Juni 2012 pukul 02.51  

buka leethax.com itu cheat one hit... kaya ninja saga sama banyak barang jatuhannya.. hehehe.. dah coba 100% work.. excited.. (bojongkenyot)

BLURR10 18 Juni 2012 pukul 13.37  

tapi kenapa,pas senjata atau energi nya dipakai,langsung minta refres tu extention nya ? mohon komen dan bantuan nyo ...

Anonim,  22 Juni 2012 pukul 08.01  

ga bisa, setelah di masukin new scan 56 (darah musuh yg saya liat di bar). terus saya ganti value nya jadi 41 (darah musuh setelah saya serang) lalu di next scan jadi "Found : 0". ga muncul address sam sekali

Unknown 24 Juni 2012 pukul 07.22  

Kox gx berhasil ya.....

oki,  24 Juni 2012 pukul 21.55  

cheat untuk comand poin ada nga gan..??

Anonim,  25 Juni 2012 pukul 08.11  

ini cheat buat gold ato command point ga ad gan ? diluar negeri udah banyak keluar loh

Anonim,  26 Juni 2012 pukul 10.14  

tinggal make extension khusus firefox apa susahnya

Anonim,  30 Juni 2012 pukul 06.16  

asli kok gue ga bisa sih , tolong donggg pliissss

Unknown 1 Juli 2012 pukul 03.56  

om hacker palembang ane udah nyoba ini cheat dari lama malahan sebelum ane ngeliat nih tutorial ane udah nyoba2 cheat ini sendiri dan berhasil 100%...

tapi ane mau nanya nih om kenapa ya sekarang cheat engine gak bisa di pake om buat nih game ...

pass di first scan kgk ada hasil nya terus di new scan dari ulang kan biasanya keluar banyak adress ini yang keluar jga cuman 2 gitu terus gue ubah value nya langsung sama ajh not works omm...

mohon pencerahan nya om....

Unknown 1 Juli 2012 pukul 18.26  

kalo cuma buat mission mah cukup pake hero gue, sekali hit aj musuh pada mampus.
kalo mau kayak gue rajin2 aj research and naikin level heronya. gue nyari cheat buat ngumpulin CP ada gak?

dry 7 Juli 2012 pukul 12.15  

saya berhasil tapi agak sedikit ribet yah^^

dry 7 Juli 2012 pukul 12.16  

saya berhasil tapi agak sedikit ribet yah^^

Haker Palembang 10 Juli 2012 pukul 00.25  

BLURR10, 18 Juni 2012 13:37

tapi kenapa,pas senjata atau energi nya dipakai,langsung minta refres tu extention nya ? mohon komen dan bantuan nyo ...

- ia kalau di bagian senjata atau energi memang langsung refres.. karena bagian itu sudah di kenalin oleh sistem. jadi hanya darah aja yang belum ketahuan.

Anonim, 22 Juni 2012 08:01
ga bisa, setelah di masukin new scan 56 (darah musuh yg saya liat di bar). terus saya ganti value nya jadi 41 (darah musuh setelah saya serang) lalu di next scan jadi "Found : 0". ga muncul address sam sekali

- di tes lagi samain andai darah monsternya 50 new scan di 50 kemudian biarkan darahnya berkurang dulu. setelah berkurang misalkan jadi 43 tulisa lagi 43 kemudian next scan.

rangga atholick, 1 Juli 2012 03:56

om hacker palembang ane udah nyoba ini cheat dari lama malahan sebelum ane ngeliat nih tutorial ane udah nyoba2 cheat ini sendiri dan berhasil 100%...

tapi ane mau nanya nih om kenapa ya sekarang cheat engine gak bisa di pake om buat nih game ...

pass di first scan kgk ada hasil nya terus di new scan dari ulang kan biasanya keluar banyak adress ini yang keluar jga cuman 2 gitu terus gue ubah value nya langsung sama ajh not works omm...

mohon pencerahan nya om....

- terima kasih.. maaf biasanya gak bisa itu karena pass di bagian File-new- kemudian jangan pilih mozilla.exe tetapi pilih yang di bawahnya masih bagian dari mozila juga lupa namanya.. silahkan mencoba.. atau kalau gak berhasil ganti crome

Anonim,  15 Juli 2012 pukul 19.43  

daripada lama lama ribet ribet mending buka web hack ini boss ,http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fleethax.net%2F&h=IAQFvgte9

Anonim,  18 Juli 2012 pukul 20.35  

udah di coba lagi blm gan , ane nyoba ga bisa ne .. mohon di koreksi ya gan ... :thumbsup

asdw,  7 Agustus 2012 pukul 02.04  

ada yang tau ga kenapa game marvel ko error mulu..yang tau koment..atau kasih tau solusinya pleaseeee

Anonim,  8 Agustus 2012 pukul 22.52  

minta link tutorial PDFnya aj deh

Anonim,  9 Agustus 2012 pukul 21.30  

waaahh.. bos ane coba sih berhasil
tapi stelah itu langsung ada tulisan minta di refresh browser bis tu langsung balik kaya pertama missonnya malah belum selesai

Anonim,  11 Agustus 2012 pukul 10.53  

kalo nambah command points gmn ya???

Anonim,  12 Agustus 2012 pukul 09.24  

sekarang kyknya udh gak bisa deh pake cheat engine di game marvel...??? ato msh bisa dan ada cara lain???

Anonim,  5 September 2012 pukul 08.48  

ado yg mudah selain leethax dak mang cek,soalnyo leethax lah payah?tks...

Anonim,  1 Oktober 2012 pukul 01.19  

leethax.com sudah ga berfungsi.... cari jalan lain..(|^.^)? (bojongkenyot)

Unknown 22 Oktober 2012 pukul 01.24  

kk,


mnta bntuannnya donkk


aku dah bisa 1 hit,,


tpi knp pas dah slesai battle slalu refresh,,



dan pas refresh xp yg dah dpet ilangg,,,??
mhon bntuannnya ya kk,,,

Unknown 18 Mei 2013 pukul 19.48  

admin ada gak aplikasi untuk menambah coomand point,gold,silver, dan warna ungu tuh

ada gak plis kalau ada kirim ke email aku ini emailnya

faisal_anwar97@yahoo.com

Anonim,  27 Mei 2013 pukul 05.22  

ga berhasil gan.............

Unknown 24 Juli 2013 pukul 21.32  

Di suruh REFRESH gan.... :(

Anonim,  12 Agustus 2013 pukul 23.50  

bingung gan. Setelah buka Cheat engine 6.2 trus buka gambar komputernya (sy pake chrome) malah list Chrome nya ada banyak (ada 9) yang berbentuk ".exe". Trus saya pilih yang mana-_-

Anonim,  27 November 2013 pukul 06.44  

berhasil gan tapi kalo pake modem, setelah fight langsung disuruh refresh.

Anonim,  22 Februari 2015 pukul 18.51  

min knapa kagak brhasil ? ... gue pake cheat engine 6.4..

Posting Komentar

  © Arie Hidayatullah Hacker Palembang | 2011

Back to TOP