Tips Instal PC atau laptop yang tidak ada Drivernya lagi

>> Selasa, 12 Juni 2012

Hacker Palembang- ok jumpa lagi..sekali ini saya akan memberika tips buat teman teman yang mau belajar instal laptop atau komputer, mungkin teman teman sudah banyak yang  tahun cara instal laptop atau komputer atau tips dan trik yang lebih dari saya, tetapi ini hanya sekedar tips dari saya semoga bermanfaat.

langsung saja Tips dari saya :
1. Laptop dalam keadaan Hidup
- jika laptop masih dalam keadaan hidup usahakan backup dahulu driver laptop tersebut banyak cara membackup driver saya menggunakan driver genius.
- kemudian jika sudah di backup pastikan semua data penting di drive C "drive yang akan di instal" di pindahkan ke driver yang lain atau terserah anda yang penting tersimpan di tempat yang aman,, baik di flasdiks.
- kemudian setelah selesai ngopi dulu hahaha.. 
- lanjut mulailah mengisntal sampai selesai.
- jika sudah selesai menginstal sampai selesai.. kemudian restore kembali driver yangtelah anda backup tadi.

jika ada yang mau di tanyakan atau ada yang salah silahkan komen di bawah ini terima kasih ..

2 komentar:

ali 12 September 2012 pukul 18.58  

bos ajarin cara nginstal laptop bisa g?

Anonim,  8 April 2013 pukul 21.17  

seandainya laptop udah diinstal ulang tp drivernya belum diinstal itu gmn bro ? ada efeknya ga ?

Posting Komentar

  © Arie Hidayatullah Hacker Palembang | 2011

Back to TOP