Sadap sms via Bloove
>> Senin, 08 April 2013
Cek HP anda klik
1. Apa itu?
Bloove adalah layanan telepon online manajemen. Dengan Bloove Anda dapat
menambah dan mengedit kontak buku alamat dan pengaturan panggilan cepat,
memulai panggilan, bekerja dengan pesan dan log - semua dari browser favorit
Anda. Ini adalah seperti PC Suite untuk web.
2. Mengapa saya
membutuhkannya?
Bloove berkomunikasi dengan ponsel Anda melalui koneksi data nirkabel
seperti GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi dll Hal ini berarti bahwa ada kabel, inframerah
atau Bluetooth perangkat keras yang diperlukan. Anda hanya perlu menginstal
aplikasi Agen Bloove pada ponsel Anda - tidak diperlukan instalasi pada desktop
membuat proses instalasi yang cepat dan mudah. Anda dapat mengelola ponsel Anda
dari mana saja bahwa Anda memiliki akses ke browser, tanpa memerlukan aplikasi
desktop rumit.
3. Berapa
biayanya?
Bloove menawarkan rencana penggunaan gratis dan berbayar. Dengan
berlangganan gratis Anda dapat menghubungkan satu ponsel ke account Anda. Arsip
kontak akan mengadakan maksimum 15 kontak dan arsip pesan maksimal 100 item.
Akses ke SMS melalui POP3 (Gmail, Outlook atau program email lainnya) dan
sinkronisasi otomatis yang tersedia dengan rencana kami hanya dibayar.
Semua fitur lainnya tidak dibatasi: Anda dapat mengatur jumlah yang tidak
terbatas kontak dan pesan di telepon, dan tidak ada batas waktu - fungsi dasar
akan bebas selamanya. Silakan cek informasi rinci tentang rencana Bloove.
4. Bagaimana cara Sign Up?
Mengisi formulir pendaftaran Bloove sederhana, instal Agen Bloove dan
memberikan ID aman ditampilkan oleh Agen.
5. Bagaimana
menginstal Agen Bloove?
Buka http://bloove.com/m di ponsel Anda. Ini akan menemukan versi yang
kompatibel untuk ponsel Anda secara otomatis. Untuk Android, Symbian atau Windows Mobile
Anda harus setuju dengan semua pesan peringatan dan menjalankan agen. Untuk J2ME Anda
harus memberikan akses ke jaringan dan kontak Anda untuk Agen untuk bekerja
dengan baik sebelum menjalankan aplikasi. Pengaturan akses khusus untuk vendor
telepon, silakan lihat di bawah untuk lebih jelasnya.
Pada ponsel Nokia proses adalah sebagai
berikut:
Buka "Aplikasi"
Pilih "Agen Bloove"
Pilih "Options / Aplikasi
akses"
Set Komunikasi / Jaringan Akses untuk
"Selalu diizinkan".
Ulangi "Selalu diizinkan"
pengaturan untuk "akses data / Baca data pengguna" dan "akses
data / Menambahkan dan mengedit data".
Pada Sony-Ericsson proses adalah sebagai
berikut:
Buka Organizer / Manajer file /
Aplikasi
Pilih "Agen Bloove"
Pilih "Lebih / Permissions"
dan mengatur akses internet untuk "Jangan pernah bertanya".
Ulangi "Jangan pernah
bertanya" pengaturan untuk data pengguna Membaca dan Menulis data
pengguna.
Jika ponsel Anda memungkinkan Anda
untuk melakukannya, set "Jangan pernah bertanya" untuk Pesan juga.
6. Apa nama yang
harus saya mengisi jika saya ingin login ke tab ID Buka di halaman rumah dari
Bloove?
Umumnya, OpenID hanya cara yang nyaman untuk menggunakan kembali account
yang ada di situs lain (ini hanya berlaku jika situs lain mendukung fungsi
tersebut). Untuk detail silahkan lihat artikel Wikipedia yang relevan.
7. Bagaimana cara
mensinkronisasi ponsel saya dengan Bloove?
Anda perlu mulai Agen Bloove pada ponsel Anda. Ini akan menampilkan
indikator kemajuan, dan setelah sukses syncing pesan "Sync dilakukan"
akan muncul pada ponsel Anda. Ada juga sinkronisasi kemajuan indikator pada
halaman web yang terlihat ketika Anda login
Jika Anda adalah pelanggan Bloove dibayar, Anda dapat mengatur sinkronisasi
dijadwalkan otomatis. Silakan gunakan "Auto Sync" tab di bawah menu
telepon "Details".
Pada ponsel Android dan Windows Mobile Anda dapat menggunakan "Turn
Wi-Fi pada" pilihan untuk secara otomatis mengaktifkan koneksi nirkabel
selama proses sinkronisasi. Wi-Fi akan dimatikan secara otomatis setelah
sinkronisasi. Harap dicatat bahwa ini mungkin tidak bekerja pada beberapa
ponsel. Misalnya ada yang diketahui kesalahan dalam firmware Voice Messenger
iPAQ mengatakan "iPAQUtil tidak sesuai ID Model". Dalam hal ini
jangan menggunakan "Aktifkan Wi-Fi pada" pilihan.
8. Bagaimana cara
mengelola kontak saya dan pesan di ponsel saya melalui browser saya?
Anda perlu mulai Agen Bloove di telepon dan menunggu sampai telepon
menampilkan online pada halaman web. Setelah itu Anda akan dapat mengelola
telepon, seperti menambah dan mengedit kontak, SMS dll
9. Bagaimana cara
melihat pesan dan riwayat panggilan log untuk kontak tertentu?
Sebuah balon biru
kecil ditampilkan dekat nama kontak jika ada pesan atau riwayat panggilan untuk
itu. Klik pada balon ini untuk melihat sejarah.
10. Bagaimana
"Kirim SMS" fungsi kerja?
Server akan mengirimkan perintah ke agen, yang memulai mengirim pesan atas
nama Anda. Ponsel J2ME paling memerlukan konfirmasi pengguna untuk mengirim
SMS. Ponsel Symbian akan menyimpan pesan dalam folder terkirim, namun hal ini
tidak mungkin untuk J2ME karena kurangnya dukungan API.
11. Bagaimana
cara mengatur akses POP3 untuk SMS saya?
Bloove menyediakan akses read-only untuk
SMS Anda.
Pertama, aktifkan pada SMS melalui tab
POP3 di menu Profil Anda.
Pada klien set mail.bloove.com Anda mail sebagai Server (Incoming) POP
Berikan username dan password yang Anda
masukkan pada langkah sebelumnya.
Pastikan bahwa Anda hapus centang pada
"Tinggalkan pesan pada server" pilihan. Harap dicatat bahwa pesan
tidak akan benar-benar dihapus di Bloove, ini diperlukan hanya untuk melacak
jika sudah download atau tidak.
Jika klien email Anda meminta alamat
email, gunakan salah satu fiktif seperti username@bloove.com, karena alamat ini
tidak akan benar-benar digunakan. Jika meminta Anda untuk memverifikasi alamat
email, abaikan pesan ini dan mengabaikan langkah ini.
Jika klien email Anda meminta server
(Outgoing) SMTP, silakan memberikan alamat SMTP fiktif seperti
smtp.googlemail.com, karena tidak akan digunakan.
12. Bagaimana
sync dengan pekerjaan kontak Google?
Bloove melakukan
sinkronisasi dua arah kontak dengan akun Google resmi setiap Anda
mensinkronisasi mobile Anda dengan Bloove. Aktifkan ponsel Anda ingin melakukan
sinkronisasi pada tab "Kontak Google" sync di menu Profil Anda.
Bloove
mensinkronisasikan semua kontak dari telepon Anda dengan semua kontak di
kelompok "Kontak Saya" dalam Kontak Google. Semua bidang kontak dari
ponsel yang tidak didukung dalam Kontak Google dilewatkan di sebagai bidang
yang ditetapkan pengguna untuk referensi. Kenalan Google (Gmail) kelompok
sistem tidak disinkronkan karena tidak mungkin untuk mengedit atau
menghapusnya.
Jika ada kontak
atau grup itu harus diubah pada ponsel dan dalam Kontak Google pada saat yang
sama maka versi mobile dari kontak atau grup akan digunakan. Untuk kontak baru
dari Google Kontak (Gmail), Bloove upaya untuk menemukan kontak sudah ada (yang
memiliki alamat email yang sama atau nomor telepon) pada ponsel dan untuk
menggabungkan mereka untuk menghindari duplikasi.
13. Apakah saya
harus tetap Agen Bloove berjalan sepanjang waktu?
Agen Bloove harus
berjalan hanya jika Anda membuat perubahan pada kontak, membuat panggilan,
mengirim pesan SMS dll Jika Agen Bloove tidak berjalan, data telepon masih
dapat diakses di browser dalam modus read-only.
14. Berapa banyak
bandwidth apakah penggunaan Agen Bloove?
Kami menggunakan
protokol sendiri kami yang telah dioptimisasi antara agen dan server. Itu akan
menggunakan sekitar 20 Kbytes per jam dalam modus siaga. Transfer data terbesar
akan terjadi pada sambungan pertama, dan ini adalah sekitar 10 Kbytes per 100
kontak. Operasi selanjutnya mentransfer data hanya yang telah berubah.
15. Apakah Bloove
aman?
Ya. Semua komunikasi agen-server dan
server-browser dienkripsi menggunakan SSL.
16. Yang ponsel
yang didukung?
Semua Android
yang modern 2.x, Windows Mobile 6.x, Symbian dan paling SE & Nokia J2ME
ponsel berbasis didukung oleh Bloove. Anda dapat menemukan daftar rincian
ponsel didukung Bloove di situs kami.
Saat ini kami
sudah tertunda pengembangan Agen Bloove untuk iPhone Apple dan RIM Blackberry
karena mereka berdua tidak memberikan akses API untuk SMS dan hanya sync kontak
adalah mungkin. "Untuk alasan keamanan" Telepon Windows 7 tidak
menyediakan API untuk mengakses kontak, SMS dan panggilan telepon sama sekali.
Jadi kita tidak akan mendukung WP7 sampai itu berubah.
17. Browser yang
didukung?
Firefox 3,
Internet Explorer 7, Opera 9 dan Google Chrome. Browser lain dapat bekerja
tetapi belum diuji dan kami tidak menjamin kompatibilitasnya. Anda dapat menggunakan
browser lain di risiko Anda sendiri dan melaporkan pengalaman anda di forum
kami.
3 komentar:
Hey! I simply want to give a huge thumbs up for the great information you could have right here on this post.
I will likely be coming again to your blog for more soon.
Also visit my blog ... semi toys for tots
Ah pacak ngomong be au jawo ....
Hacker Tempek
Posting Komentar