Sadap sms via Bloove

>> Senin, 08 April 2013



Cek HP anda klik
 
1. Apa itu?
Bloove adalah layanan telepon online manajemen. Dengan Bloove Anda dapat menambah dan mengedit kontak buku alamat dan pengaturan panggilan cepat, memulai panggilan, bekerja dengan pesan dan log - semua dari browser favorit Anda. Ini adalah seperti PC Suite untuk web.

2. Mengapa saya membutuhkannya?
Bloove berkomunikasi dengan ponsel Anda melalui koneksi data nirkabel seperti GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi dll Hal ini berarti bahwa ada kabel, inframerah atau Bluetooth perangkat keras yang diperlukan. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Agen Bloove pada ponsel Anda - tidak diperlukan instalasi pada desktop membuat proses instalasi yang cepat dan mudah. Anda dapat mengelola ponsel Anda dari mana saja bahwa Anda memiliki akses ke browser, tanpa memerlukan aplikasi desktop rumit.

3. Berapa biayanya?
Bloove menawarkan rencana penggunaan gratis dan berbayar. Dengan berlangganan gratis Anda dapat menghubungkan satu ponsel ke account Anda. Arsip kontak akan mengadakan maksimum 15 kontak dan arsip pesan maksimal 100 item.
Akses ke SMS melalui POP3 (Gmail, Outlook atau program email lainnya) dan sinkronisasi otomatis yang tersedia dengan rencana kami hanya dibayar.
Semua fitur lainnya tidak dibatasi: Anda dapat mengatur jumlah yang tidak terbatas kontak dan pesan di telepon, dan tidak ada batas waktu - fungsi dasar akan bebas selamanya. Silakan cek informasi rinci tentang rencana Bloove.

4. Bagaimana cara Sign Up?
Mengisi formulir pendaftaran Bloove sederhana, instal Agen Bloove dan memberikan ID aman ditampilkan oleh Agen.

5. Bagaimana menginstal Agen Bloove?
Buka http://bloove.com/m di ponsel Anda. Ini akan menemukan versi yang kompatibel untuk ponsel Anda secara otomatis. Untuk Android, Symbian atau Windows Mobile Anda harus setuju dengan semua pesan peringatan dan menjalankan agen. Untuk J2ME Anda harus memberikan akses ke jaringan dan kontak Anda untuk Agen untuk bekerja dengan baik sebelum menjalankan aplikasi. Pengaturan akses khusus untuk vendor telepon, silakan lihat di bawah untuk lebih jelasnya.


    Pada ponsel Nokia proses adalah sebagai berikut:
        Buka "Aplikasi"
        Pilih "Agen Bloove"
        Pilih "Options / Aplikasi akses"
        Set Komunikasi / Jaringan Akses untuk "Selalu diizinkan".
        Ulangi "Selalu diizinkan" pengaturan untuk "akses data / Baca data pengguna" dan "akses data / Menambahkan dan mengedit data".

    Pada Sony-Ericsson proses adalah sebagai berikut:
        Buka Organizer / Manajer file / Aplikasi
        Pilih "Agen Bloove"
        Pilih "Lebih / Permissions" dan mengatur akses internet untuk "Jangan pernah bertanya".
        Ulangi "Jangan pernah bertanya" pengaturan untuk data pengguna Membaca dan Menulis data pengguna.
        Jika ponsel Anda memungkinkan Anda untuk melakukannya, set "Jangan pernah bertanya" untuk Pesan juga.

6. Apa nama yang harus saya mengisi jika saya ingin login ke tab ID Buka di halaman rumah dari Bloove?
Umumnya, OpenID hanya cara yang nyaman untuk menggunakan kembali account yang ada di situs lain (ini hanya berlaku jika situs lain mendukung fungsi tersebut). Untuk detail silahkan lihat artikel Wikipedia yang relevan.

7. Bagaimana cara mensinkronisasi ponsel saya dengan Bloove?
Anda perlu mulai Agen Bloove pada ponsel Anda. Ini akan menampilkan indikator kemajuan, dan setelah sukses syncing pesan "Sync dilakukan" akan muncul pada ponsel Anda. Ada juga sinkronisasi kemajuan indikator pada halaman web yang terlihat ketika Anda login

Jika Anda adalah pelanggan Bloove dibayar, Anda dapat mengatur sinkronisasi dijadwalkan otomatis. Silakan gunakan "Auto Sync" tab di bawah menu telepon "Details".
Pada ponsel Android dan Windows Mobile Anda dapat menggunakan "Turn Wi-Fi pada" pilihan untuk secara otomatis mengaktifkan koneksi nirkabel selama proses sinkronisasi. Wi-Fi akan dimatikan secara otomatis setelah sinkronisasi. Harap dicatat bahwa ini mungkin tidak bekerja pada beberapa ponsel. Misalnya ada yang diketahui kesalahan dalam firmware Voice Messenger iPAQ mengatakan "iPAQUtil tidak sesuai ID Model". Dalam hal ini jangan menggunakan "Aktifkan Wi-Fi pada" pilihan.

8. Bagaimana cara mengelola kontak saya dan pesan di ponsel saya melalui browser saya?
Anda perlu mulai Agen Bloove di telepon dan menunggu sampai telepon menampilkan online pada halaman web. Setelah itu Anda akan dapat mengelola telepon, seperti menambah dan mengedit kontak, SMS dll

9. Bagaimana cara melihat pesan dan riwayat panggilan log untuk kontak tertentu?
Sebuah balon biru kecil ditampilkan dekat nama kontak jika ada pesan atau riwayat panggilan untuk itu. Klik pada balon ini untuk melihat sejarah.
10. Bagaimana "Kirim SMS" fungsi kerja?
Server akan mengirimkan perintah ke agen, yang memulai mengirim pesan atas nama Anda. Ponsel J2ME paling memerlukan konfirmasi pengguna untuk mengirim SMS. Ponsel Symbian akan menyimpan pesan dalam folder terkirim, namun hal ini tidak mungkin untuk J2ME karena kurangnya dukungan API.

11. Bagaimana cara mengatur akses POP3 untuk SMS saya?
    Bloove menyediakan akses read-only untuk SMS Anda.
        Pertama, aktifkan pada SMS melalui tab POP3 di menu Profil Anda.
        Pada klien set mail.bloove.com Anda mail sebagai Server (Incoming) POP
        Berikan username dan password yang Anda masukkan pada langkah sebelumnya.
        Pastikan bahwa Anda hapus centang pada "Tinggalkan pesan pada server" pilihan. Harap dicatat bahwa pesan tidak akan benar-benar dihapus di Bloove, ini diperlukan hanya untuk melacak jika sudah download atau tidak.
        Jika klien email Anda meminta alamat email, gunakan salah satu fiktif seperti username@bloove.com, karena alamat ini tidak akan benar-benar digunakan. Jika meminta Anda untuk memverifikasi alamat email, abaikan pesan ini dan mengabaikan langkah ini.
        Jika klien email Anda meminta server (Outgoing) SMTP, silakan memberikan alamat SMTP fiktif seperti smtp.googlemail.com, karena tidak akan digunakan.

12. Bagaimana sync dengan pekerjaan kontak Google?
Bloove melakukan sinkronisasi dua arah kontak dengan akun Google resmi setiap Anda mensinkronisasi mobile Anda dengan Bloove. Aktifkan ponsel Anda ingin melakukan sinkronisasi pada tab "Kontak Google" sync di menu Profil Anda.
Bloove mensinkronisasikan semua kontak dari telepon Anda dengan semua kontak di kelompok "Kontak Saya" dalam Kontak Google. Semua bidang kontak dari ponsel yang tidak didukung dalam Kontak Google dilewatkan di sebagai bidang yang ditetapkan pengguna untuk referensi. Kenalan Google (Gmail) kelompok sistem tidak disinkronkan karena tidak mungkin untuk mengedit atau menghapusnya.
Jika ada kontak atau grup itu harus diubah pada ponsel dan dalam Kontak Google pada saat yang sama maka versi mobile dari kontak atau grup akan digunakan. Untuk kontak baru dari Google Kontak (Gmail), Bloove upaya untuk menemukan kontak sudah ada (yang memiliki alamat email yang sama atau nomor telepon) pada ponsel dan untuk menggabungkan mereka untuk menghindari duplikasi.

13. Apakah saya harus tetap Agen Bloove berjalan sepanjang waktu?
Agen Bloove harus berjalan hanya jika Anda membuat perubahan pada kontak, membuat panggilan, mengirim pesan SMS dll Jika Agen Bloove tidak berjalan, data telepon masih dapat diakses di browser dalam modus read-only.
14. Berapa banyak bandwidth apakah penggunaan Agen Bloove?
Kami menggunakan protokol sendiri kami yang telah dioptimisasi antara agen dan server. Itu akan menggunakan sekitar 20 Kbytes per jam dalam modus siaga. Transfer data terbesar akan terjadi pada sambungan pertama, dan ini adalah sekitar 10 Kbytes per 100 kontak. Operasi selanjutnya mentransfer data hanya yang telah berubah.

15. Apakah Bloove aman?
 Ya. Semua komunikasi agen-server dan server-browser dienkripsi menggunakan SSL.

16. Yang ponsel yang didukung?
Semua Android yang modern 2.x, Windows Mobile 6.x, Symbian dan paling SE & Nokia J2ME ponsel berbasis didukung oleh Bloove. Anda dapat menemukan daftar rincian ponsel didukung Bloove di situs kami.
Saat ini kami sudah tertunda pengembangan Agen Bloove untuk iPhone Apple dan RIM Blackberry karena mereka berdua tidak memberikan akses API untuk SMS dan hanya sync kontak adalah mungkin. "Untuk alasan keamanan" Telepon Windows 7 tidak menyediakan API untuk mengakses kontak, SMS dan panggilan telepon sama sekali. Jadi kita tidak akan mendukung WP7 sampai itu berubah.

17. Browser yang didukung?
Firefox 3, Internet Explorer 7, Opera 9 dan Google Chrome. Browser lain dapat bekerja tetapi belum diuji dan kami tidak menjamin kompatibilitasnya. Anda dapat menggunakan browser lain di risiko Anda sendiri dan melaporkan pengalaman anda di forum kami.

4 komentar:

Anonim,  4 Juni 2013 pukul 10.37  

Hey! I simply want to give a huge thumbs up for the great information you could have right here on this post.
I will likely be coming again to your blog for more soon.

Also visit my blog ... semi toys for tots

Unknown 23 Agustus 2013 pukul 22.13  

ga tau malu yang punya blog ea ngaku-ngaku hecker,,
hacker tuh orang yang nguasai bahasa pemrograman , delphi , VB , C++ trus kerja di software developper baru dapet piagam hacker dari pemerintah.
ga tau apa-apa aja bilang hacker, hack pake tutorial aja ngaku hancker
hoalah

Anonim,  10 Juni 2014 pukul 18.36  

Ah pacak ngomong be au jawo ....

Anonim,  18 November 2014 pukul 16.15  

Hacker Tempek

Posting Komentar

  © Arie Hidayatullah Hacker Palembang | 2011

Back to TOP